Menu Diet Seminggu Sukses Turun 5Kg


Diet badan gemuk
Menu diet seminggu turun 5kg - Mempunyai menu makanan diet dalam seminggu sebenarnya dapat memberikan inspirasi agar kita terbiasa dengan mengkonsumsi makanan sehat. Cobalah untuk membuat pilihan sehat, bukan hanya menentukan makanan cepat saji atau camilan yang sesungguhnya kurang bergizi serta tidak menyehatkan. Makan dengan beragam tipe variasi makanan sepanjang diet, dapat menghindari anda dari kebosanan serta meyakinkan anda akan mendapatkan beragam jenis nutrisi. Jangan sampai lupa untuk minum air putih setiap hari, tak hanya membuat lancar metabolisme, air juga berperan sebagai penunda lapar. 

Pada kasus ini saya akan mencoba berbagi tentang tips sukses menurunkan berat badan hingga mencapai 5kg dalam seminggu, yang bisa anda ikuti pada pembahasan ini yaitu menu diet seminggu sukses turun 5kg, yang mana artikel ini melanjutkan pembahasan sebelumnya mengenai makanan diet sehat golongan darah A.

Berikut tips sukses menu diet seminggu 


Senin 
Sarapan yang baik dan sehat dapat mengawali hari anda dengan benar. Untuk memulai menu diet seminggu, mulailah untuk mengkonsumsi roti gandum dengan sedikit keju diatasnya serta satu buah apel adalah makanan yang pas untuk senin yang prima. Untuk makan siang, barangkali anda dapat coba sayuran cincang yang di campur dengan saus tomat, salad quinoa serta satu buah jeruk kecil. Sementara untuk makan malam, dapat di sajikan dengan dada ayam panggang berbumbu sederhana, serta ditemani oleh kentang tumbuk serta brokoli yang dikukus. 

Selasa 
Hari ke dua untuk menu diet seminggu, dianjurkan untuk memulai sarapan pagi dengan buah-buahan favorit, yogurt, biji rami, serta selai kacang. Untuk makan siang, silahkan pilih dada ayam yang di simpan di atas salad dengan ketimun iris, tomat, paprika, kenari serta minyak zaitun. Dan untuk makan malam, cobalah tenderloin daging sapi panggang dengan kentang merah dikukus, campur dengan beragam potongan buncis kukus serta salad. 

Rabu 
Untuk hari selanjutnya masih tetap dengan menu diet seminggu turun 5kg yaitu dengan memilih pisang kecil, 1/2 cangkir sereal serta 1 cangkir susu rendah lemak. Untuk makan siang dapat menggunakan sayuran atau semangkuk minestrone dengan sepotong roti gandum serta salad. Dan untuk makan malam, cobalah fillet salmon panggang dengan salsa tomat kemangi, asparagus kukus serta salad bayam. 

Kamis 
Menu diet seminggu untuk hari kamis, cobalah sarapan seimbang dengan memilih roti gandum, yogurt, buah serta telur dadar sayuran. Untuk makan siang dengan menggunakan burger kacang hitam serta saus chipotle. Dan untuk makan malam, silahkan coba makanan sehat dengan memilih spagethi rendak lemak serta bakso sayuran. 

Jumat 
Jadwal sehat untuk hari jumat yaitu sarapan dengan segelas susu dengan selai kacang serta irisan pisang diatasnya. Untuk makan siang yang sehat dengan nasi goreng china, tambahkan dengan banyak sayuran serta sedikit udang dan sup salad atau sayuran sebagai pelengkap makan siang anda. Dan untuk makan malam, pilihlah tumisan dengan sebagian bumbu serta sayuran sehat layaknya bawang merah, bawang putih, tomat, bayam, brokoli, kale, kembang kol serta jamur shiitake. Sempurnakan dengan menambahkan protein layaknya ayam, udang atau tahu serta beras merah untuk mendapatkan karbohidrat. 

Sabtu 
Hari sabtu pagi mungkin waktunya hari santai untuk membuat roti bakar gandum di campur dengan blueberry serta strawberry dan segelas jus jeruk atau susu. Untuk makan siang, silahkan pilih salad tuna yang di simpan di atas roti gandum dengan secangkir sup sayuran. Sementara untuk makan malam, cobalah untuk memilih pizza buatan sendiri yang rendah lemak serta pakai tumpukan sayuran sebagai topping. 

Minggu 
Hari terakhir dari menu diet seminggu, untuk sarapan di pagi hari anda bisa memilih gandum pancake dengan topping buah zucchini serta segelas susu. Untuk makan siang masaklah bayam beserta salad buah kecil. Dan untuk makan malam, pilihlah kembali dengan salad bayam serta susu rendah lemak.

Itulah tips sukses menurunkan berat badan hingga mencapai 5kg dengan bantuan menu diet seminggu, yang mana hal ini benar adanya yang di ambil dari pengalaman seseorang yang tidak bisa saya sebutkan namanya. Percayalah cara ini akan berhasil jika anda benar-benar berusaha.     

129 komentar:

  1. Sepertinya menu makanan dan resep masakan tersebut cukup mudah untuk diimplementasikan. Hanya saja mungkin akan lebih gampang jika dicatat di buku kecil dan ditempel di pintu kulkas supaya bisa dilihat saat masuk ke dapur.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantap Sist Artikelnya,,

      Aku coba ya :)

      Berikutnya aku mau baca >>

      >>> INI DIA 6 CARA DIET SEHAT SEDERHANA

      >> BAHAYA KEPUTIHAN DAPAT MENYEBABKAN KEMANDULAN DAN KEPMATIAN

      >> DIET HERBAL DENGAN ACAI PLUS NASA...SUKSES TURUNKAN 5kg

      >> Cara Memutihkan Kulit Secara Alami

      selengkapnya di >>> http://www.cantik-id.com

      JUAL CRYSTAL X ASLI BERGARANSI

      MANFAAT LENGKAP CRYSTAL-X



      -Merapatkan/menyempitkan lagi miss v, kuat “menggigit".

      -Menghilangkan nyeri waktu hubungan intim

      -Miss v bersih, bebas lendir, baunya segar alamiah

      -Miss v elastis, lentur, meningkatkan daya rangsang sehingga mempermudah orgasme

      -Mempercepat mendapatkan keturunan

      -Melancarkan dan membuat siklus haid teratur

      -Membantu mengurangi dan menghilangkan nyeri haid, sakit dibawah perut dan pinggang

      -Menghilangkan kerak / kotoran- kotoran yang telah lama mengendap di miss V secara tuntas 100%

      -Mencegah dan menyembuhkan keputihan / kekuningan bahkan yang sudah parah, untuk semua umur baik yang sudah menikah atau belum

      -Menyembuhkan iritasi/ rasa perih di selaput Miss V

      -Mempertahankan pH alami sehingga dapat menyuburkan bakteri baik dan mencegah tumbuhnya pathogen

      -Membunuh kuman, jamur dan bakteri yang merugikan tubuh, terutama merugikan miss v

      -Mencegah dan mengatasi kista, myom, kanker. dll.

      -Sangat baik digunakan ibu setelah melahirkan, setelah nifas, akan mengembalikan miss v

      seperti sedia kala, suami akan merasakan sensasi istrinya "seperti perawan

      kembali"

      -Mengobati infeksi saluran kencing, infeksi rahim

      -Mengobati ambeien

      -Mengobati kutil di organ vital, baik untuk wanita ataupun laki2
      -Mencegah dan Mengobati berbagai keluhan penyakit kewanitaan yang lainnya

      AWAS..!!! BANYAK BEREDAR PRODUK PALSU,,!!!

      Info lanjut klik >>JUAL CRYSTAL X ASLI BERGARANSI

      Hapus
  2. kalo di terapin buat anak obesitas bisa ndag gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya ingin berbagi cerita kepada semua teman-teman bahwa saya yg dulunya orang yg paling tersusah,walaupun mau makan itu pun harus hutang dulu sama tetangga dan syukur kalau ada yg mau kasi,semakin aku berusaha semakin jauh juga pekerjaan dan selama aku ingin berbuat baik kepada orang lain semakin banyak pula yg membenci saya karna saya cuma dianggap rendah sama orang lain karna saya tidak punya apa-apa,dan akhirnya saya berencana untuk pergi mencari dukun yg bisa menembus nomor dan disuatu hari saya bertemu sama orang yg pernah dibantu MBAH BAKARO dan dia memberikan nomor MBAH BAKARO,dia bilan kepada saya kalau MBAH BAKARO bisa membantu orang yg lagi kesusahan dan tidak berpikir panjang lebar lagi saya langsun menghubungi MBAH BAKARO dan dengan senan hati MBAH BAKARO ingin membantu saya,,alhamdulillah saya sudah menang togel yg ke5 kalinya dan rencana saya bersama keluarga ingin membuka usaha dan para teman-teman diluar sana yg ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH BAKARO,di 0823 3334 8575 saya sangat bersyukur kepada allah karna melalui bantuan MBAH BAKARO, dan kini kehidupan saya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ingat kesempatan tdk akan datan untuk yg kedua kalinya

      Hapus
  3. nah ini, tips yang paling sukses di antara tips diet yang lain... keren gan sharenya... makasih banyak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Izin share.. Minum Slimmer dapat membantu program diet Anda... Dengan meminum Slimmer, pola makan akan teratur dan mengurangi porsi makan berlebih. makan sedikit saja, tidak akan membuat Anda kelaparan, karena serat ini memberikan rasa kenyang sehingga dapat mengurangi asupan makanan, menyerap lemak dan kolesterol, mengatasi diare, mengurangi resiko kanker kolon, memperbaiki kadar lemak dan gula darah. Yang mau join jg boleh... So, dapat sehatnya, dapat juga uangnya. Yang berminat mencoba silahkan hubungi 085 250 50 1127 / add pin bb 7E945600.

      Hapus
  4. Balasan
    1. Izin share.. Minum Slimmer dapat membantu program diet Anda... Dengan meminum Slimmer, pola makan akan teratur dan mengurangi porsi makan berlebih. makan sedikit saja, tidak akan membuat Anda kelaparan, karena serat ini memberikan rasa kenyang sehingga dapat mengurangi asupan makanan, menyerap lemak dan kolesterol, mengatasi diare, mengurangi resiko kanker kolon, memperbaiki kadar lemak dan gula darah. Yang mau join jg boleh... So, dapat sehatnya, dapat juga uangnya. Yang berminat mencoba silahkan hubungi 085 250 50 1127 / add pin bb 7E945600.

      Hapus
  5. Tapi kayaknya susah buat saya. Hehehe

    BalasHapus
  6. Maaf sekedar Saran...

    Sebaiknya/Seharusnya MINUMLAH MINIMAL 2-3 LITER AIR PUTIH / HARI.
    Sebab Lemak yang sudah terbakar harus dibuang keluar dari tubuh dengan cara banyak minum air putih.
    Jika kurang minum air putih? maka Berat Badan akan susah turun.

    maaf,jika Kurang Berkenan...
    Terima kasih

    BalasHapus
  7. diet saya 2 hari turun 3kilo.
    jauhi nasi, susu, makanan yang digoreng.
    makan sehari sekali siang jam 1 secukupnya usahakan capcay kuah setengah porsi tanpa nasi. malam kalo lapar minum teh hijau.
    sarapan pagi hari cukup minum madu satu sendok makan.
    sore fitnes ditempat gym bakar kalori 250 jalan cepat speed 5.5.
    kalau anda berusaha pasti bisa. jaga pola makan, hindari sarapan pagi. makanlah siang hari. malam minum teh hijau dan pagi minum madu.
    minum air putih secukupnya. selamat mencoba.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Izin share.. Minum Slimmer dapat membantu program diet Anda... Dengan meminum Slimmer, pola makan akan teratur dan mengurangi porsi makan berlebih. makan sedikit saja, tidak akan membuat Anda kelaparan, karena serat ini memberikan rasa kenyang sehingga dapat mengurangi asupan makanan, menyerap lemak dan kolesterol, mengatasi diare, mengurangi resiko kanker kolon, memperbaiki kadar lemak dan gula darah. Yang mau join jg boleh... So, dapat sehatnya, dapat juga uangnya. Yang berminat mencoba silahkan hubungi 085 250 50 1127 / add pin bb 7E945600.

      Hapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. Mantap jg cara dietnya yah... Tpi ribet bgt ya .... Ehmm... Saya punya solusi yg lebih gesit nih utk diet sehat... Gak ada pantangan, resep dokter langsung nih, udh pada berhasil... Gak ada satu pun yg gak berhasil... 2 minggu bs turun 10-15kg ... Gak bohongan.. Jamin deh..
    Info? Silahkan chat aja ya ... 083194886970|295db348

    BalasHapus
    Balasan
    1. Izin share.. Minum Slimmer dapat membantu program diet Anda... Dengan meminum Slimmer, pola makan akan teratur dan mengurangi porsi makan berlebih. makan sedikit saja, tidak akan membuat Anda kelaparan, karena serat ini memberikan rasa kenyang sehingga dapat mengurangi asupan makanan, menyerap lemak dan kolesterol, mengatasi diare, mengurangi resiko kanker kolon, memperbaiki kadar lemak dan gula darah. Yang mau join jg boleh... So, dapat sehatnya, dapat juga uangnya. Yang berminat mencoba silahkan hubungi 085 250 50 1127 / add pin bb 7E945600.

      Hapus
  10. Salah satu cara diet yang mudah adalah dengan makan ketika lapar dan berhenti makan sebelum kenyang. Ingin diet sehat alami tanpa harus kehilangan nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Info : 0823 3824 6218

    BalasHapus
  11. Wah menunya banyak amat ya..?? coba deh kunjungi blog saya poladietsehatmedica.blogspot.com

    BalasHapus
  12. Wow dahsyat diet nya.. kalau di komparasi sama diet OCD jelas beda sih, OCD bebas makan yang kita mau tapi menu diet sehat seminggu ini cenderung di kontrol total. Tapi ada syarat gak yah? misalnya yang masih usia berapa gtuh? soalnya kan metabilisme kalau masih muda jelas masih ok dan beda dengan yang udah renta hehe

    BalasHapus
  13. diet OCD juga bisa digunakan, namun asupan nutrisi yang di butuhkan tubuh harus tercukupi, jangan cuma asal kenyang sih, terima kasih share infonya teman

    Salam
    Boby Saputra
    http://dietsehatq.weebly.com

    BalasHapus
  14. Kuncinya adalah dapat menahan rasa lapar :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Izin share.. Minum Slimmer dapat membantu program diet Anda... Dengan meminum Slimmer, pola makan akan teratur dan mengurangi porsi makan berlebih. makan sedikit saja, tidak akan membuat Anda kelaparan, karena serat ini memberikan rasa kenyang sehingga dapat mengurangi asupan makanan, menyerap lemak dan kolesterol, mengatasi diare, mengurangi resiko kanker kolon, memperbaiki kadar lemak dan gula darah. Yang mau join jg boleh... So, dapat sehatnya, dapat juga uangnya. Yang berminat mencoba silahkan hubungi 085 250 50 1127 / add pin bb 7E945600.

      Hapus
  15. Dengan menghitungan kalori ini sangat membantu. Jd kita biar tahu kebutuhan kalori kita perhari. Klo yg mau trn berat badan dengan acuan kebutuhan kalori ini pasti program berjalan maksimal. Krn kita gak akan makan dengan kelebihan kalori.
    Saya jg baru2 ini menghitung kebutuhan kalori. Dan sangat membantu program sy.
    Sy jg ada artikel mengenai makanan2an dan kalori2nya. Bisa visit web sy di www.healthyslim.weebly.com
    Thank you

    BalasHapus
  16. Bingung pilihnya mo ikut yg mna oz byk bgt tp pengen langsing secara cepat tanpa efek samping!

    BalasHapus
  17. blog aku belum rapi.. hehe
    tp klo mau konsul sama aku bisa di 27a7b395 atau 085694290184
    kurus dgn aman menggunakan HS STRONG + HS MAINTENANCE
    Dan bagi yang mau konsul krim jg boleh :))

    BalasHapus
  18. nice infonya....

    salam sehat..

    kunjungi jg link berikut
    http://kesehatan.ilmci.com

    BalasHapus
  19. Mantap Sist Artikelnya,,

    Aku coba ya :)

    Berikutnya aku mau baca >>

    >>> INI DIA 6 CARA DIET SEHAT SEDERHANA

    >> BAHAYA KEPUTIHAN DAPAT MENYEBABKAN KEMANDULAN DAN KEPMATIAN

    >> DIET HERBAL DENGAN ACAI PLUS NASA...SUKSES TURUNKAN 5kg

    >> Cara Memutihkan Kulit Secara Alami

    selengkapnya di >>> http://www.cantik-id.com

    JUAL CRYSTAL X ASLI BERGARANSI

    MANFAAT LENGKAP CRYSTAL-X



    -Merapatkan/menyempitkan lagi miss v, kuat “menggigit".

    -Menghilangkan nyeri waktu hubungan intim

    -Miss v bersih, bebas lendir, baunya segar alamiah

    -Miss v elastis, lentur, meningkatkan daya rangsang sehingga mempermudah orgasme

    -Mempercepat mendapatkan keturunan

    -Melancarkan dan membuat siklus haid teratur

    -Membantu mengurangi dan menghilangkan nyeri haid, sakit dibawah perut dan pinggang

    -Menghilangkan kerak / kotoran- kotoran yang telah lama mengendap di miss V secara tuntas 100%

    -Mencegah dan menyembuhkan keputihan / kekuningan bahkan yang sudah parah, untuk semua umur baik yang sudah menikah atau belum

    -Menyembuhkan iritasi/ rasa perih di selaput Miss V

    -Mempertahankan pH alami sehingga dapat menyuburkan bakteri baik dan mencegah tumbuhnya pathogen

    -Membunuh kuman, jamur dan bakteri yang merugikan tubuh, terutama merugikan miss v

    -Mencegah dan mengatasi kista, myom, kanker. dll.

    -Sangat baik digunakan ibu setelah melahirkan, setelah nifas, akan mengembalikan miss v

    seperti sedia kala, suami akan merasakan sensasi istrinya "seperti perawan

    kembali"

    -Mengobati infeksi saluran kencing, infeksi rahim

    -Mengobati ambeien

    -Mengobati kutil di organ vital, baik untuk wanita ataupun laki2
    -Mencegah dan Mengobati berbagai keluhan penyakit kewanitaan yang lainnya

    AWAS..!!! BANYAK BEREDAR PRODUK PALSU,,!!!

    Info lanjut klik >>JUAL CRYSTAL X ASLI BERGARANSI

    BalasHapus
  20. Penelitian telah menemukan bahwa rutin mengonsumsi cokelat dapat membantu menurunkan tekanan darah, mengurangi risiko penyakit jantung, dan bahkan membantu mengatur insulin.

    ( Toko Buku Online GarisBuku.com )

    BalasHapus
  21. haduhh.. mau coba..

    salam kenal, ya mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. haduhh.. sori. ternyata mas, ya.. maaf..

      Hapus
  22. mantap menu dietnya gan....
    baca ini juga sebagai referensi tambahan diet : http://duniainformasikesehatan.blogspot.com/2014/04/coba-diet-tanpa-garam-untuk-dapatkan.html

    BalasHapus
  23. Terimakasih infonya sangat bermanfaat
    Buka www.jualfotocopycanon.net
    Untuk mengetatuhi cara berbisnis foto copy atau untuk dikantor

    BalasHapus
  24. Diet sehat adalah mengkonsumsi buah2an d pagi hari, siangnya bisa mengkonsumsi protein hewani tanpa mencampur dengan carbo atau mengkonsumsi carbo dengan protein nabati, atau lebih baik mengkonsumsi buah sbelum makan berat. Dan jgn makan d atas pukul 20, kalaupun kpepet, hindari makanan berlemak tinggi dan jgn langsung tidur. Tidurlah minimal 2jam stelah makan.
    Btw thanks for your share about diet.. Nice share.. ;-)

    BalasHapus
  25. ada bbrp tips diet dariku, bisa kurus 0.7kg sehari.
    untuk makanan:
    diet kita itu sangat tergantung dengan pola makanan, jadi anggaplah makanan adalah 60% dari program diet. kalau makanan bisa terjaga, badan juga bisa!
    kalo mau makan, hindarilah : susu, keju, gorengan, roti, mi, nasi putih, makanan berlemak, tepung. pokoknya yang biasa tepung roti ato mi, itu harus dihindari. termasuk pasta.
    untuk pengganti karbohidrat, bisa diganti dengan kentang rebus. kalo benar benar ingin makan nasi (nasi mengandung gula), diganti dgn nasi merah, karena lebih rendah gula dan banyak serat.
    untuk daging, lebih baik daging tidak digoreng, jadi di oven ato presto saja. lebih bagus hindari daging sapi, kambing, dan lebih baik makan dada ayam atau lebih baik lagi makan ikan dori. lebih tidak berlemak dan sangat bisa mendukung diet.

    jadi kalo pagi bisa makan telur omelet, siang makan kentang rebus, lalu ditumis pakai butter sedikit dan bawang putih, dan cah jamur dan brokoli, serta ikan dori yang dikukus sama jahe dan tumisan bawang putih. kalo masih blom cukup boleh tambah telur, scrambled egg lebih baik, jangan tambah banyak garam, sedikit saja saat telur sudah dimasak.
    kalo sore biasanya ingin sekali ngemil bukan? cemilah buah buahan spt apel, atau pisang (1). dan minum banyak air. kalo malem boleh makan buah aja, ato salad, dan minum banyak air. hindari makan setelah jam 8, dan lebih baik lagi makannya jam 6, dan 3 jam sebelum tidur ga boleh makan. kalo laper minum saja.
    olahraga:
    olahraga itu 30% dari program diet. harus dilakukan setidaknya 40 min, karena setelah 40 min, itulah saatnya lemak bisa dibakar, jadi kalo belum 40 menit, itu bukan olahraga, tapi pemanasan tubuh saja. bisa naik sepeda"an yang biasa di gym itu 20 menit, lalu treadmil 20 min, setelah itu bisa istirahat 2-3 min lalu lanjutkan dengan aktivitas yang menurutmu bisa membakar lemak. kalo saya setelah 40 menit pakai full body massager (yang berdiri) memang untuk membakar lemak.
    lari pagi juga bagus untuk menjaga kesehatan tubuh dan jantung.

    minum banyak air:
    air dapat mengikat lemak dan menghindari kelaparan. lebih baik minum segelas air 5 menit sebelum makan. minumlah 2-3 liter air sehari.

    minum teh hijau:
    teh hijau bisa bikin kurus, dan bagi yang sudah mau berumur, teh hijau dapat mencegah kepikunan dan juga kulit lebih bagus.

    usahakan bangun tidur jam 6, lalu minum segelas air, dan setelah itu lari pagi.
    tidur lebih baik jam 10 malam, harus cukup tidur!

    aku sendiri masih ada yang kurang spt bangun pagi agak telat sedikit dan air kurang banyak. tapi begini saja setiap hari aku turun 0.5-0.7kg, apalagi kalo lebih lengkap? silahkan mencoba dan semoga bermanfaat!
    semangat!

    BalasHapus
  26. kuncinya jalani diet dgn senang hati,, pilih diet yg cocok dg diri kita, krn tdk semua diet yg kita jalani cocok unt kita,, klo diet yg sdg kujalani "diet golongan darah" kebetulan diet tsb cocok dg ku..

    BalasHapus
  27. Nice article...satu kunci juga untuk keberhasilan diet adalah menetapkan target yang realistis supaya sekecil apapun perubahan terjadi tidak membuat mudah putus asa

    BalasHapus
  28. saya sudah coba cara di atas. intinya adalah menahan keinginan makan yg berlebih. makan 3 kali sehari dg porsi sewajarnya. kurangi karbohidrat. minum air putih yang banyak. Syukurlah 5 hari jalanin berat badan turun 2,5 kg. Masih kurang olah raga utk membentuk/mengencangkan tubuh dan membakar lemak yg tertimbun.
    trims ya sharingnya.

    BalasHapus
  29. thanks info nya... satu lagi juga diet yg terpenting dari NIAT kita berusaha untuk langsing dengan sehat... my store : http://www.dacochi.com

    BalasHapus
  30. kira" tips menu makanannya ada yang lebih murah ga ya gan dan lebih mudah dicari jadi ga tekor di kantong juga ehehehehe


    oya mohon maaf gan sebelunya, ane mau share link barangkali lagi ada yang cari rumah atau property lainnya hehehe
    jual rumah murah
    kredit rumah
    over kredit rumah
    perumahan di bandung

    BalasHapus
  31. mantap Agan infodietnya top markotop deh, aku mau coba ya Agan...
    http://fastdieteasy.blogspot.com/

    BalasHapus
  32. diet OCD juga bisa digunakan, namun asupan nutrisi yang di butuhkan tubuh harus tercukupi, jangan cuma asal kenyang sih, terima kasih share infonya teman

    ouh iyah ijin nyimak gan ...
    jual rumah minimalis

    jual rumah di depok

    jual rumah di bandung

    BalasHapus
  33. bagus artikel di atas buat yg badan berlebihan alias gendut harus berusaha diet, gans mohon disimak yaw

    rumah dijual dijakarta

    rumah dijual dijakarta timur

    BalasHapus
  34. bagus tipsnya
    www.fashionevachifa.blogspot.com

    BalasHapus
  35. bagus sih saranya gan tapi kemungkinan kalo turun 5kg dalam seminggu sangat sulit sekali,,,,,,tapi boleh juga di coba!!!heheheh

    BalasHapus
  36. puasa aja ah .... selain bb berkurang ,aman d kantong jga pahala pun bertambah

    thaks wat info y ....

    BalasHapus
  37. Saya bisa turun 16 Kg dalam 2 bulan,, mampir yuk caranya ada di:
    www.langsingology.blogspot.com

    BalasHapus
  38. sedang mencari informasi wedding.. yu berkunjung ke blog kami… serbaserbipernikahanjakarta.blogspot.com.. semoga bermanfaat

    BalasHapus
  39. bagus nih tipsnya, aku juga ada nih diet tanpa olahraga, cek ya : http://www.mitrakosmetik.com/3-langkah-diet-sehat-tanpa-olahraga.html

    BalasHapus
  40. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  41. Terima kasih mas..menu makanan tersebut merupakan Cara diet sehat yang gampang dan mudah dilakukan. Tentu itu tidak akan menyiksa tubuh kita. Sebab kebanyakan diet ketat, malah justru memberi efek buruk bagi tubuh.

    BalasHapus
  42. Sepertinya artikel ini rewrite dari websitenya orang bule :) ... wetern banget menunya. Tapi ok juga, asal tidak berlebihan pasti berhasil diet kita.

    Tambahan dari saya ... rajin puasa senin dan kamis = diet + bonus pahala.

    BalasHapus
  43. terima kasih mas artikelnya sangat membantu..kebetulan saya sedang mencari cara diet sehat
    seperti ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Izin share.. Minum Slimmer dapat membantu program diet Anda... Dengan meminum Slimmer, pola makan akan teratur dan mengurangi porsi makan berlebih. makan sedikit saja, tidak akan membuat Anda kelaparan, karena serat ini memberikan rasa kenyang sehingga dapat mengurangi asupan makanan, menyerap lemak dan kolesterol, mengatasi diare, mengurangi resiko kanker kolon, memperbaiki kadar lemak dan gula darah. Yang mau join jg boleh... So, dapat sehatnya, dapat juga uangnya. Yang berminat mencoba silahkan hubungi 085 250 50 1127 / add pin bb 7E945600.

      Hapus
  44. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  45. Happy New Year 2015, semoga bermanfaat informasinya
    http://apotekacemaxs.com/

    BalasHapus
  46. Thx sob sangat betmanfaat


    Kunjungannya ya
    http://ryan-adi20.sharethisstory.net/id-474794-1850

    BalasHapus
  47. dengan menu diet di atas bisa diet dengan sehat , apalagi di kasih menu minuman dan madu herbal untuk diet ,mungkin lebih cepat reaksinya .

    BalasHapus
  48. http://goo.gl/O8ddEC
    Info keren (y). Izin share y ka :)

    BalasHapus
  49. apa tidak ada salahnya untuk menerapkan konsep 4 sehat 5 sempurna saja agar lebih mudah?

    info lain juga www.caramenurunkanberatbadan.info

    BalasHapus
  50. Balasan
    1. Minum Slimmer dapat membantu program diet Anda... Dengan meminum Slimmer, pola makan akan teratur dan mengurangi porsi makan berlebih. makan sedikit saja, tidak akan membuat Anda kelaparan, karena serat ini memberikan rasa kenyang sehingga dapat mengurangi asupan makanan, menyerap lemak dan kolesterol, mengatasi diare, mengurangi resiko kanker kolon, memperbaiki kadar lemak dan gula darah. Yang mau join jg boleh... So, dapat sehatnya, dapat juga uangnya. Yang berminat mencoba silahkan hubungi 085 250 50 1127 / add pin bb 7E945600.

      Hapus
  51. Balasan
    1. Izin share.. Minum Slimmer dapat membantu program diet Anda... Dengan meminum Slimmer, pola makan akan teratur dan mengurangi porsi makan berlebih. makan sedikit saja, tidak akan membuat Anda kelaparan, karena serat ini memberikan rasa kenyang sehingga dapat mengurangi asupan makanan, menyerap lemak dan kolesterol, mengatasi diare, mengurangi resiko kanker kolon, memperbaiki kadar lemak dan gula darah. Yang mau join jg boleh... So, dapat sehatnya, dapat juga uangnya. Yang berminat mencoba silahkan hubungi 085 250 50 1127 / add pin bb 7E945600.

      Hapus
  52. Balasan
    1. Minum Slimmer dapat membantu program diet Anda... Dengan meminum Slimmer, pola makan akan teratur dan mengurangi porsi makan berlebih. makan sedikit saja, tidak akan membuat Anda kelaparan, karena serat ini memberikan rasa kenyang sehingga dapat mengurangi asupan makanan, menyerap lemak dan kolesterol, mengatasi diare, mengurangi resiko kanker kolon, memperbaiki kadar lemak dan gula darah. Yang berminat mencoba silahkan hubungi 085 250 50 1127 / add pin bb 7E945600.

      Hapus
  53. tq info... nice sharing... good tips as well

    BalasHapus
    Balasan
    1. Minum Slimmer dapat membantu program diet Anda... Dengan meminum Slimmer, pola makan akan teratur dan mengurangi porsi makan berlebih. makan sedikit saja, tidak akan membuat Anda kelaparan, karena serat ini memberikan rasa kenyang sehingga dapat mengurangi asupan makanan, menyerap lemak dan kolesterol, mengatasi diare, mengurangi resiko kanker kolon, memperbaiki kadar lemak dan gula darah. Yang berminat mencoba silahkan hubungi 085 250 50 1127 / add pin bb 7E945600.

      Hapus
  54. bAng saya jjual sepatu pantofel kulit pria bang mau lah beli disini. sama obat ni di www.obatgatal.com manjur banget
    http://grosirsepatupantofelpria.blogspot.com

    BalasHapus
  55. nitip link gan menu makanan diet
    http://uripesehat.blogspot.com/2015/02/tips-kesehatan-menu-makanan-untuk-diet.html


    tips sehat
    tips cantik
    khasiat buah
    khasiat sayuran
    khasiat daun
    obat tradisional

    Home » tips sehat » Tips Kesehatan Menu Makanan Untuk Diet
    Tips Kesehatan Menu Makanan Untuk Diet
    Tips Kesehatan - Kesehatan adalah sumber daya kehidupan, kesehatan bukan tujuan hidup akan tetapi kesehatan adalah konsep positif yang menekankan sumber daya sosial dan pribadi, Serta kemampuan fisik.
    Pada dasarnya kesehatan meliputi empat aspek, antara lain :
    Kesehatan fisik akan terwujud apabila seorang tidak merasa dan mengeluh sakit atau tidak adanya keluhan dan memang secara objektif tidak tampak sakit. Semua organ tubuh berfungsi normal atau tidak mengalami gangguan.
    Seiring berjalannya jaman akhirnya kesehatan pun banyak diburu oleh banyak orang dikarenakan kesehatan adalah satu satunya harta yang paling mahal di dunia.
    http://uripesehat.blogspot.com/
    Tips Diet Alami
    Berikut ini saya akan sedikit berbagi artikel kesehatan untuk kalian.
    - Cara Menyembuhkan Luka Memar
    - Cara Menyembuhkan Sakit Kepala
    - Cara Menyembuhkan Sakit Kepala Migran
    - Cara Cepat Mengobati Panas Dalam
    - Cara Cepat Mengobati Sariawan
    - Bahaya Tidur terlalu lama
    - Cara Cepat Mengobati Sakit Tenggorokan
    - Cara Cepat Menurunkan Tekanan Darah Tinggi
    - Cara Meniruskan Wajah Tanpa Operasi
    - Cara Menghilangkan Bekas Luka
    - Cara Cepat Menghilangkan Nikotin Dalam Tubuh
    - Cara Menyembuhkan Penyakit Kanker Payudara
    - Tips Mengenali Gejala Kanker Payudara
    - Manfaat Bangun Pagi Bagi Kesehatan
    - Bahaya Kencing Di Kolam Renang
    - Cara Merawat Payudara Agar Tetap Kencang
    - Cara Menyembuhkan Tekanan Darah Tinggi
    - Cara Menyembuhkan Bisul Dengan Pijat Refleksi
    - Cara Menyembuhkan Alergi Kulit
    - Cara Cepat Menyembuhkan Jerawat dengan Pijat Refleksi
    - Cara Menghilangkan Bau Badan dengan cepat dan alami
    - Cara Meninggikan Badan Dengan Cepat dan Alami

    BalasHapus
  56. Bagi anda yang punya masalah dengan Obesitas (Kegemukan), ingin punya tubuh ideal, “INGIN NAIK ATAU TURUN BERAT BADAN 5-50 KG DALAM WAKTU SINGKAT, ingin membuat bentuk tubuh jadi atletis, berisi dan berotot bagi pria, atau mengatasi berbagai macam masalah kesehatan seperti sakit MAAG, STROKE, JANTUNG KORONER, DIABETES, MENINGKATKAN VITALITAS BAGI PASUTRI, DLL. Hubungi saya IMAM TAOHID S.Kep.,Ns (Konsultasi Gratis Sampe Berhasil) via HP 087803664942 (sms only), pin BB 7E66EB19 atau kunjungi www.solusidietherbalife.blogspot.com

    BalasHapus
  57. Sharing
    Info terbaru 2015, Kita semua tau dizaman sekarang di tahun 2015 ini mencari uang bukanlah perkara yang mudah. Mencari uang bisa dilakukan dengan bekerja atau membuka usaha. Namun, tahukah kamu, kalau sekarang mencari uang sudah bisa menggunakan Aplikasi Android saja yang bernama WHAFF REWARDS??

    aplikasi ini adalah aplikasi android yang memberikan anda penghasilan berupa Dollar secara gratis dan nyata, yang anda dapatkan ketika anda mendownload aplikasi yang disarankan oleh aplikasi WHAFF reward ini, anda dapat menghasilkan Rp 6000 - Rp 12.000 (0.50-1$) setiap anda mendownload aplikasi, selain itu jika anda membuka dan memainkan aplikasinya anda juga akan mendapatkan reward sekitar 1-2 $ per harinya. Lumayan sebulan bisa 30$ atau setara dg Rp 360.000 setelah anda rasa saldo anda sudah cukup, anda dapat payout dollar anda melalui rek. paypal, bank lokal, amazon gift card (untuk belanja online), google play gift card, facebook gift card dan masih banyak metode penarikan lainnya.
    tutorial :
    1. download aplikasi WHAFF Reward di google playstore hp anda
    2. buka, kemudian login menggunakan akun facebook anda
    3. setelah itu masukkan kode AR53748(copy) dan anda langsung mendapatkan saldo awal anda sebesar Rp 3600 ( $0.3 ), seru bukan?
    4. Ingat kode awal AR53748 ini wajib dimasukkan karena bila tidak maka tidak akan mendapatkan 0,30$ lagi karena hanya bisa dilakukan sekali saja.
    5. kemudian download aplikasi yang disarankan aplikasi Whaff rewards
    6. Dollar yang terkumpul Rp 120.000 / 10$ nanti bisa dicairkan lewat paypal.
    Selamat Mencoba Dollar Gratis

    BalasHapus
  58. Minum Slimmer dapat membantu program diet Anda... Dengan meminum Slimmer, pola makan akan teratur dan mengurangi porsi makan berlebih. makan sedikit saja, tidak akan membuat Anda kelaparan, karena serat ini memberikan rasa kenyang sehingga dapat mengurangi asupan makanan, menyerap lemak dan kolesterol, mengatasi diare, mengurangi resiko kanker kolon, memperbaiki kadar lemak dan gula darah. Yang berminat mencoba silahkan hubungi 085 250 50 1127 / add pin bb 7E945600.

    BalasHapus
  59. Mantapp posting nya mba...
    intinya pola makan yang tepat ya mba, dikombinasi dengan slimmer nya.
    Juga mengkonsumsi makanan yang bebas pengawet dan rempah rempah

    BalasHapus
  60. Boleh dicoba tipsnya...


    mampir juga ya di infostore.co.id, situs yang menyediakan fasilitas iklan produk gratis.

    BalasHapus
  61. Nice gan infonya ane coba dulu menu dietnya, mudah"an ajj berhasil turun 10-20Kg :D

    http://grosirobatjellygmat.com/obat-herbal-eksim/

    BalasHapus
  62. mantap gan info resep menu makanan dietnya.

    BalasHapus
  63. terimakasih banyak sob, sangat

    http://acemaxsshop.com/obat-penyakit-vertigo-alami/

    BalasHapus
  64. infonya sangat bermanfaat min numpang share juga untuk mendapatkan tubuh langsing,sehat dan cantik kunjungi link berikut
    http://gustafitriawan.com/

    http://onlinehomecareersblog.net/

    BalasHapus
  65. numpang share juga untuk info dan cara merawat kecantikan dan kesehatan kunjungi link berikut
    http://gustafitriawan.com/
    http://onlinehomecareersblog.net/

    BalasHapus
  66. Saya menyukai tampilan website Anda dengan materi yang dibahas di dalamnya. Saya akan kunjungi beberapa waktu lagi untuk melihat informasi terbaru dari Anda
    Bagi yang ingin bisnis dengan modal 50rb LINK dibawah ya..! SCAM? bukan, cek aja testinya , pas udah join dengan modal 50rb udh bisa start work nya ^^, komisi 50% lho !! AYO BURUAN
    http://www.cariuang-diinternet.com/?id=kechan

    BalasHapus

  67. kontrak 100 hari
    Modal 10usd - 99usd untung 1,5% perhari
    modal 100usd - 4,999usd untung 2% perhari
    modal 5,000usd - 20,000usd untung 2,5% perhari
    bonus 11,5% jika anda mengajak orang lain untuk bergabung dengan tingkatan level yang telah ditentukan.
    my info 082166643133
    Daftar Gratis
    http://www.okeyprofits.com/register.php?ref=saiful
    referensi blog
    http://www.okeynotes.com/blogs/172925/1004/okeyprofits-wujudkan-mimpi-anda
    aplikasi
    https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wOKEYNOTES

    BalasHapus
  68. bisa dipraktekkin nih.. thanks infonya gan..


    peluang bisnis travel

    peluang bisnis travel

    BalasHapus
  69. baca nih Sejumlah Artis dan Warga Tertipu Investasi Bodong Tisu Iklan, Pelaku Ditangkap Polisi
    http://beritahati.com/berita/237/Sejumlah%2BArtis%2Bdan%2BWarga%2BTertipu%2BInvestasi%2BBodong%2BTisu%2BIklan%2BPelaku%2BDitangkap%2BPolisi

    BalasHapus
  70. tolong tanya,
    1. untuk selasa ada menu selai kacang, apakah selai kacang dimakan begitu saja tanpa roti?
    2. untuk menu salad, maksudnya tanpa bumbu salad alias sayur mentah dan kukus sajakah?
    3, bakso sayuran itu maksudnya sayuran dan tepung dicampur kemudian digoreng? atau dikukus?

    BalasHapus
  71. agenpembesarpenis.com Jual Aneka Kebutuhan Dewasa;
    Obat Pembesar Penis Vimax Capsul
    Obat Pembesar Penis VigRX Plus
    Obat Pembesar Penis KLG
    Obat Perangsang Cair
    Obat Perangsang Sebuk
    Obat Perangsang Cream
    Obat Bius Cair
    Obat Bius Serbuk
    Obat Bius Hurup
    Obat Spray
    Alat Bantu Sex Pria & Wanita
    Kondom Silikon
    Obat Pelangsing Badan
    Obat Peninggi Badan
    Obat Penggemuk Badan
    Cream Penghilang Bekas Luka
    Cream Perontok Bulu
    Jika Anda Berminat Dengan Salah Satu Prodak Kami Anda Bisa Langsung Menghubungi Kami Di No.
    082 133 676 003 (Telkomsel )
    085 740 725 004 ( Indosat )
    Pin BBM:2775CBA7

    BalasHapus
  72. minum air putih yang banyak setiap hari ternyata sangat banyak sekali manfaatnya, selain menabah cairan tubuh juga bisa terhindar dari berbagai penyakit,

    BalasHapus
  73. wahhh mantap nih tipsnya, makasih y...

    BalasHapus
  74. info yang sangat bagus… btw kalo diet mayo itu caranya gimana ya.. Apakah efektif? by: www.motroad.com

    BalasHapus
  75. keren artikelnya, bisa dicoba nih, selain itu aku saranin minum Obat Pelangsing Herbal untuk bantu diet kamu

    BalasHapus
  76. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  77. Tips yang sangat berguna sekalii..
    Dengan pola konsumsi makanan selama seminggu yang teratur

    good tips
    http://techmediaku.blogspot.co.id/


    BalasHapus
  78. Info yang bermanfaat...bisa di coba

    BalasHapus
  79. Assalammualaikum, terima kasih info yang bergunanya.!

    Kunjungi juga ==>> Pengobatan Pengencer Darah Kental Secara Alami

    BalasHapus
  80. Artikel ini sungguh bermanfaat, mungkin saya juga harus mencoba menu tersebut agar dapat antisipasi menurun nya artikel berita online saya

    Kunjungi:
    Situs Berita Bola Terupdate Di Indonesia Bola389

    KUMPULAN FAKTA & BERITA UNIK BANDAR DAN AGEN JUDI ONLINE BeritaBandarJudi

    BalasHapus
  81. Thanks, This Article Help Me So Much!
    Kumpulan Situs Bandarq Online dan terbaik di Indonesia
    Bandarq Online terbaik dan terpercaya di Indonesia
    Dominoqq Online terbaik dan terpercaya di Indonesia
    Situs bola online terpercaya

    BalasHapus
  82. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  83. Ganoolqq adalah sebuah situs http://www.ganoolqq.tv yang menyediakan 8 game kartu terpopuler kini di Indonesia, Cukup dengan 1 ID Anda bisa memainkan seluruh permainannya.

    BalasHapus
  84. BWINQQ Situs Judi Poker Domino 99 QQ BandarQ Online Terpercaya Indonesia Situs Poker Online

    BalasHapus